Liburan Menggunakan Teleport

10 Aug 2012

PUNCAK DUNIA

Tanggal 5 Agustus 2012 kemarin sekolahku diliburkan. Liburan kali ini lebih seru dari pada liburan sebelumnya. Karena liburan kali ini ke tempat yang sangat tinggi di dunia, dan yang terkenal. Hanya sehari setelah di mulainya libur aku langsung berangkat walau saat itu pukul 05.30.

Yang aku bawa untuk selama perjalanan adalah: Tidak membawa apa-apa! Karena tempat tujuanku yaitu: Gunung Everest, menara Eiffle, kota Terlarang, Disney World AS, dll. Tapi alat yang dibutuhkan: CPU, Monitor, Keyboard, Mouse, listrik, Internet, Dan senjata rahasianya: Google Earth!

Everest Google Earth

Walau ke Tugu Kujang itu mudah, aku juga ke sana. Gambarnya:

Tugu Kujang Google Earth


Patung Liberty, Monas, dan Kabah juga:

Liberty, Monas, Ka'bah Google Earth

Karena menggunakan Google Earth, kita bisa liburan ke mana saja. Bahkan bisa lebih dari satu tempat. Tapi mungkin tidak terlalu puas, karena tidak busa beli oleh-oleh dari tempat wisata. Versi Google Earth yang kugunakan versi 6.2.2.6613. Baru di update. lebih banyak bangunan 3d-nya.

Dalam versi ini juga bisa menyelam ke dalam laut. Aku pernah melihat bangkai Titanic yang terbelah dua di samudera Atlantik dalam versi ini. Tapi, aku belum pernah lihat ikan atau tanaman laut lainnya di Google Earth. ini dia:

ff29dc875e8ad04faa7a32c2cfe7d649_titanic-google-earth


TAGS google earth internet dunia 6.2.2.6613


-

Author

Follow Me