Reyhan menjemput hadiah

10 Jan 2012

Hari dimulai waktu aku bangun pagi. Walau hari ini izin alias bolos, tapi aku masih pusing memikirkan sekolah karena aku kira hari ini sekolah. Tapi lama-lama juga ingat kalau hari ini aku akan ikut berangkat ke Pacific Place di Jakarta.

Aku naik angkot (angkutan Kota) nomor 10 turun di stasiun kereta api. Disini ayahku mendapat masalah! Sebelum membeli tiket ayahku membeli pulsa elektronik untuk internetan di kereta. Lalu kami ke loket untuk membeli tiket. Tapi pulsanya belum sampai ke HP ayahku. Akhirnya kami kembali ke yang tempat yang tadi. “Mbak, kok pulsanya belum sampai?.” kata ayahku. “Nanti tunggu saja.”Kata mbak pemilik tokonya.

Kami bertemu dengan keluarga temanku ayahku, namanya Reyhan. Dan keretaku jalan menuju Jakarta. Di kereta aku menghitung berapa stasiun yang kami lewati. Tapi pada hitungan ke-9 aku kira salah hitung. Jadi, sampai di sana aku menghitung sampai 14 atau 15 stasiun.

Turun dari kereta lalu kami mencari taksi untuk ke Pacific Place. Di perjalanan aku melihat K-link tower. Kata ayahku dulu bangunan itu belum selesai di bangun. Tapi, aku melihat bagian bawahnya mulai kotor. Mungkin sudah lama selesai pembangunannya.

sumber : google

sumber : google

Setelah itu kami sampai di tujuan. Aku tidak mengetahui tempat apa ini. Kami masuk. Aku melihat tulisan ” The Ritz Carlton Hotel”. Wah ternyata aku berada di Pacific Place di Ritz Carlton. Tempat itu sudah siap untuk natal karena sudah banyak hiasan hiasan di sekitar.

Naik escalator sampai bertemu dengan seorang penjaga ayahku bertanya ” pak Dapur sunda berada dimana?.” Dijawab oleh petugas “dapur sunda berada di P1″. Kamipun turun ke lantai dasar.” liftnya dimana ya?” kata ayahku ” itu ada petugas “kata ayahnya raihan. ” pak, liftnya dimana ya?” kata ayahku. Lalu di jawab” di dekat sana itu ada lift.” “Oo, disitu!”

Akhirnya sampai di Dapur sunda. Tapi belum mulai acaranya, masih pada siap-siap untuk memulai acara. Beberapa saat setelah menunggu, ada orang-orang dari Indosat dan makanan-makanan sudah di siapkan dimeja kami. Lalu datang lagi tamu dari siswa-siswi SMA di Jakarta. Acarapun dimulai.

Ditengah-tengah acara Reyhan dipanggil kedepan untuk menerima hadiah. Hadiahnya adalah Samsung Galaxy Y! . Saat acara berlangsung, aku merasa bosan. Jadi, aku membuat sesuatu yang gak tahu apa namanya tapi, ayahku memberinama “hasil iseng”. fotonya.

img0710a

Setelah acara selesai seluruh orang yang ada di dapur sunda menuju @America. sepertinya keamanan disana sangat ketat. Barang barang kami harus di periksa sampai 2 kali lalu disimpan. Disana ada layar yang menampilkan pertanyaan tentang Amerika. Selain itu ada beberapa layar besar dan disana kita bisa keliling dunia dengan memakai google earth, hampir tidak ada macet, internetnya cepat sekali!.

Sayang sekali aku dan ayahku harus pergi. Ayahku harus menandatangani sesuatu di gedung menpora. Jadinya aku tidak dapat menikmati di @Amerika. Pada hari itu hari ulang tahun Trans corp. ketika sedang menuju ke gedung menpora, aku melihat 2 mobil Trans corp lewat dengan cepat. Lalu, saat kami berada di perempatan aku melihat lagi. Sepertinya mereka sedang ingin ke studionya.


TAGS Reyhan ritz carlton The Ritz Carlton Hotel Samsung Galaxy Y @America Trans corp


-

Author

Follow Me