“Rekreasi di kebun raya bogor”

25 Dec 2011

Sangat kurang seru liburan tahun September 2011 ini karena, liburan tahun ini hanya ke kebun raya bogor. Aku sudah ke sana sebayak 3 kali, tapi selama hidup di bogor aku ada rencana ke kebun raya bogor baru sekarang.

jjg

Sumber : google

Saat sampai di kebun raya kami mencari tempat parkir dan ternyata sangat susah karena banyak juga yang liburan ke situ. Akhirnya kami parkir di bank BCA.

Ketika masuk ke loket kami berjalan lalu menemukan bangunan seperti sawung tapi atapnya memakai pohon merambat. Kemudian kami berjalan ke museum zoologi di sana kami melihat kerangka ikan paus raksasa. Wow! Besar sekali. Selain kerangka ikan paus raksasa kami juga melihat replika hewan-hewan apa saja dan ada juga hewan yang langka.

pemandang di kebun raya bogor

Sumber : google

Setelah dari museum zoologi kami istirahat dan makan di sekitar taman air. Setelah makan istirahat dan bermain, kami dari kebun raya bogor akan menuju toko mainan PKS atau singkatan dari Permata Kids Stations. Aku membeli mainan senjata M-260.

Dari toko Mainan PKS kami pulang ke rumah dan langsung mencoba mainan kami. Aku walaupun masih ragu untuk membelinya tapi ternyata aku senang dengan mainanku. Walau depanya bosan tapi akhirnya menyenangkan.


TAGS Gambar kebun raya bogor rekreasi liburan museum zoologi mainan toko replika m-260


-

Author

Follow Me